2013/03/24

Jangan Marah Lump :(

" JANGAN MARAH LUMP " itu yang disampai'in sahabat gue yang satu ini kalo dia takut gue lagi marah *ituajah , Gue kenalin ye nama sahabat gue yang satu ini


Jreng..jeng..jeng Sahabat gue ini namanya Sazkia Nuhaa sabrina , temen sekelas gue yg baik banget ahaha :D dialah satu"nya sahabat yang pualing deket ama gue dari ke2 sahabatgue yang laen :) . Walaupun dia kadang njengkelin tapi dia masih ngertiin gue dalam situasi apapun , gue bangga punyak sahabat kayak dia . Lihat ajah fotonya tuh aduhhhh udah kayek foto model -_-
Walaupun begitu, dia sering banget nyiptain nama orang begitu ajah , misalnya gue nih (Bukan Misalnya tapi udah kenyataan -_- ) Nama gue Via , tetep ajah di ngebanyolin nama gue jadi Lumpia alias makanan khas surabaya -_- pertama sih Bakpia gaktau kenapa dia ubah lagi dasar anak aneh.... (-_-")
Tapi gak beberapa bulan lagi kita harus pisah , dengan memilih sekolah SMA yang diinginkan :( dia kepingin banget satu sekolahan sama gue , tapi gak tau kita liat nanti ya saz :')

KeepMissya friends :D

*semoga dia liat postingan gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar