2013/03/22

5 days Tress moment

Aku mau bagi cerita nih... cerita ini aku buat sendiri tanpa copas ke manapun hihihi....
enjoy reading :) :) :)

Hai namaku Hitachi aku disini untuk berbagi cerita denganmu.....
Days 1
Aku melihat sebuah pohon yang rindang penuh dengan keindahan dan tanamannya yang hijau membuat aku ingin kesana dan ingin duduk-duduk melihat suasana disana. Aku pun duduk dengan menghilangkan rasa sakitku karena aku telah lelah bermain bola basket bersama teman2ku....
Tiba-tiba perutku sakit begitu saja , aku pun berangkat untuk mencari Toilet. Setelah aku kembali aku dikejutkan dengan adanya kotak nasi beserta lauk pauknya, dan sebuah obat sakit perut didepanku. Aku menemukan secarik kertas yang bertuliskan " Ini Obatmu dan makanan nya selamat menikmati :) aku harap kau tidak sakit perut lagi :) " aku pun kaget , dengan rasa takut aku pun diam-diam memakannya :p . " Akupun membalasnya dengan secarik kertas yang besar " Terimakasih atas pemberianmu :) makanannya enak, aku pun suka, oh ya ngomong2 kamu perempuan atau laki2 ya? :/ aku ingin menemuimu bisakah kau menemuiku? aku penasaran " lalu aku meninggalkan daerah yang indah itu.

Days 2
Aku pun kembali dengan penuh semangat , dan aku menemukan sekotak berisi jajan yang enak sekali , sambil aku memakannya aku membaca surat balasanku " Hai , sama" :) aku pun senang melihatmu dengan penuh semangat, kau tak sakit lagi kan? huft untung saja, aku perempuan namaku Taeyon , aku tetangga barumu disini namamu Hitachi kan? :) oh iya maaf aku tidak siap untuk bertemu dengamu :( karena.... maaf aku tidak siap ".
Aku pun marah dan berteriak " Mengapa.... mengapa kau begitu padaku, apa arti semua ini taeyon !!! , Aku benci padamu! aku tak akan kesini lagi, karna kau telah berbohong padaku!! " Aku pun meninggalkan tempat ini.

Days 3 & Days 4
2 hari Aku pun termenung " Apa yang kulakukan , aku telah berbuat salah pada taeyon , dan aku berkata kasar padanya , Maafkan aku taeyon aku berjanji akan menemuimu esok hari " aku pun menahan nangisku.

Days 5
Hari kelima ini aku kembali ke tempat pohon itu , aku menemukan sebuah kotak makan beserta secarik kertas yang bertuliskan " Maafkan aku hitachi :( aku tidak bermaksud begitu padamu, mungkin aku terlalu bodoh untuk hal ini karena aku suka padamu hitachi, aku berjanji untuk menemuimu hari ini :) " Aku pun tersenyum melihat kertas ini , lalu aku dikagetkan dengan perempuan didepanku , dia tersenyum kepadaku lalu aku juga ikut tersenyum.
Taeyon berkata " Aku Suka Padamu Hitachi " aku pun menganga dengan penuh gembira :D ternyata orang yang menyukaiku cantik dan baik hatinya aku pun berbicara panjang lebar dengannya :) mungkin aku harus mempersiapkan diri untuk menjadi pacarnya. Ahahahahaha :D

The End

Gimana ceritanya, bagus enggak , maaf kalo ceritanya jelek :) thanks for reading guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar