2013/03/29

Tips Menghadapi kegalauan dengan mengusirnya :D

Tau Galau kan? :o
Pernah Galau gak? :o
Atau di Galauin orang? :D
Ahahaha sama sob aku juga pernah, aku mau ngasih tips cara ngehilangin galau , mau tau... mau tau.... :D

Ini nih rahasia gue kalo lagi ngusirin galau sob :

1. Nulis status di facebook , twitter :p
2. Pernah temen gue bilang kalo loe galau harus makan sampek kenyang *waduh :o
3. Jalan-jalan alias walking-walking
4. ngadem di freezer
5. Dengering galau yang keras *kalo ini sih coba sendiri deh :o
6. Ngebo alias tidur yang lama
7. Mainan games seru
8. Nari-nari gak jelas
9. Ngelakuin aktivitas yang disuruh ortu (kayak : nyuci baju , ngepel, nyetrika, nuci piring )
10. Kalo gak berhasil semua hubungin dokter terdekat ajalah :/

udah itu ajah tips gue kalo lagi galau...lau...lau :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar