2013/03/29

Mengapa kalo sakit hati nunjuknya di dada kita? :O

Nah ini yang bikin aku penasaran, kenapa kalo kita sakit hati nunjuknya di dada kita sob? :)
pernah aku sama temen lagi bincang-bincang kenapa sih kalo sakiit hati itu nunjuknya di dada kenapa kok gak di perut ajah? kan hati juga ada disebelah lambung? :/

Nah ini yang buat aku penasaran sob :/ mungkin dada kita seperti hati yang disakitin *ceilah
mungkin dada kita adalah pusat perasaan dimana kita dapat merasakan persaan dengan melalui jantung kita sob , yah bisa dibilang pusat pabriknya lah .. :D kebanyakan seseorang juga nunjuknya kedadakan? termasuk kamu juga kan?

Oleh karena itu aku juga mikir kenapa kalo sakit hati gak nunjuk keperut malah ke dada :D
dan itu alasanya sob :) dan sampe saat ini aku masih penasaran :D

*Maaf kalo sok tau :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar