2013/03/23

Lupa Apa Gak Connect? :O

Aku punya history pribadinih... :D
tapi aku samarin nama-nama sahabat sayo :p
aku punya ke 3 sahabat, tetapi sahabat sayo yang namanya Juju ini punya kebiasaan buruk yang dapat bikin ngetawa'in orang lain :D
Yaudah deh Namanya : Jula , Juli , Juju *Nama Samaran

Waktu pelajaran ke 2 , waktunya pelajaran ipa tepat pukul 8 lebih 5 menit *Detil Amat :p
Oyaa waktu itu aku sama Jula kagak bawak buku IPA , cuman bawak buku LKS , akhirnya terpaksa gue pinjem punyaknye si Juju , " Ju gue pinjem buku lu yak? gua gak bawak buku paket nih :/ " Lalu juju menjawab " iya nih " Akhirnya bergembiralah gue dengan Jula sahabat sebangku gue :P

Enggak beberapa lama setelah pelajaran IPA telah usai Juju pun menghampiri gue dan Jula buat ngambil buku ipanya , gue kira langsung ngambil , eh... ternyata dia bilang " eh buku paket gue mana yah kok hilang? :O "  Dengan penuh keEvilan gue , gue pun menjawab " Lah kagak tau... elu mungkin lupa , apa mungkin elu gak ngebawak buku paket lu yee...? " Lalu Jula menambah perkataan gue " Iya kali ini buka paket si via loe lupa kali,  nih... nih... Bukunya ada namanya  via (gue tulis buku paketnya pake bulpoin) "

Dengan muka bingung akhirnya Juju menjawab " Oh iyaya... em.. yaudah deh ( Pergi meninggalkan bangku gue ama Jula begitu aja ) Nih anak gue bo'ongin mau ajeh , sambil gue dan jula ketawa terbahak-bahak.:D

Gak lama kemudian Juju balik lagi ke gue dan bilang " A.... Lu bo'ongin gue ya ini buku paket gue ;@ " dengan penuh kekesalan Juju pun merebut paketnya dari gue , Gue menjawab " Eh ini punya Gue tauk, lo katanya kagak bawak buku paket kenapa lo rebut? "

Lalu Juju memperjelas " Gue bilang ke Juli mana buku gue paket tadi ya? terus juli bilang gini ke gue " Lah tadi lo pinjemin ke Via ama Jula lo pikun ya? " Gue gak abis pikir ternyata gue dibo'ongin ama elu berdua "

"Aahahahaha elu sih mangkannya Connect dong... connect :D " kata si Jula
Kita berdua ketawa terbahak-bahak sampek muka gue ame jula merah semua :D
Juju pun pasang muka cemberut begitu ajah :D

JANGAN Ditiru adegan ini wakakakakakaka :D
*Semoga Juju gak ngeliat cerita gue ini :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar