2013/03/22

Demam SNSD :D

Pada awalnya , gue cuman biasa-biasa ajah sama girlband atau boyband korea, tapi lama kelamaan gue suka banget sama yang namanya K-Pop :D ahahaha , Malah yang gue suka Girlband yang video klipnya jadi patung buat baju-bju tuh yang ada di toko-toko , gue kira bo'ongan eh ternyata beneran... :D
Kalian tau Siapaaaaaaa?
Yup SNSD atau Girls Generation ini membius gue, sampe-sampe nih gue punyak koleksi lagunya ratusan lebih ngerelain itu sampek modem pulsa terus-menerus Lemotnya mintak ampun  :D *SangkingNgefansnya :p
Gue suka same SNSD udah dari tahun 2009 sampek sekarang apalagi yang Namanya I'm Yoon-Ah :D karna SONE sejati , gue nggak mau lepas dari yang lain :D hihihi..... :D *Lebay
Oh ya kalo kalian SONE boleh kok join + ngobrol sama gue ya :D ihihihi *OrangBaik-Baik
Kamsahamnida :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar